Kamis, 22 November 2012

Doing Some Simple Creative Things

I'm in love with high class IT man haha, ada yang bilang begitu.
Dan gw merasa ini suatu anugerah yang besar yah punya pacar yg tau apa itu "seni" hehe dan punya banyak alat untuk mencetak sesuatu..

Malam ini, gw lagi mencari sesuatu untuk anak les gw dan keponakan gw, nah, ada sesuatu yg mau gw share, kadang kan kita membutuhkan cara agar seorang anak mau melakukan atau paling tidak "mau berusaha" untuk melakukan beberapa hal demiii mendapatkan sebuah reward. Contohnya sekarang ini, keponakan gw si denzely itu sudah dijanjikan mau dibeliin sepatu princess sama papi maminya, tapi berhubung sepatu itu mahal haha, jadi papi dan mami membuat syarat denzely harus mengumpulkan point. Ketika dia taat, dia dapat point. Ketika dia tidak taat, point nya berkurang.

Nah, ini bisa jadi bahan yah untuk parents atau guru les seperti gw atau guru sekolah minggu.
Lewat google kita bisa menemukan banyak "charts"
ketik aja keyword "free printable charts for kids" atau "free printable stickers for kids"

Contohnya itu Stickers and Charts atau Kid Pointz yang menyediakan bahan-bahan siap print.
Jadi yg perlu kita sediakan itu:
1. printer berwarna (thank God for my IT-man, dia pny printer epson yg bisa ngeprint ukuran A3)
2. kertas sticker
3. kertas photo/karton
4. gunting

So simple... Nih contohnya.





Saya dan IT-man saya mau koq kirimin printout bahan-bahan ini dan bahan-bahan lainnya secara GRATIS khusus untuk GEREJA yang lokasinya di luar ibukota propinsi (alias bukan di kota besar) dan memiliki anggota Sekolah Minggu kurang dari 30 orang ^^
Silahkan contact saya yaa di adinda.sue@gmail.com

don't forget to make some art

Sincerely,
Adind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar