Jumat, 29 Januari 2010

Night...

Gw benci semua malam-malam yang gw habiskan sendiri di kamar.
Gw benci harus menghadapi saat-saat mau tidur.
Gw lebih suka menghabiskan malam-malam bersama temen-temen gw atau keluarga gw.
Yang penting jangan sendiri T_T

Tapi gw berdoa sebelum tidur. Dan itu membuat perasaan gw jauh lebih baik.
Karena gw tau Tuhan Yesus jaga gw...

Hehe

Sekarang lagi baca "Angels and Demons" nya Dan Brown...
Ye dia sesat emang tapi kalo dalam konteks novel/fiksi ya so what lah dia mo tulis apa juga terserah dia. Iman gw sih ga bakal goyah sedikitpun -_-"

Wajar lah yah orang Kristen ga suka karya-karya Dan Brown
tapi gw sih mo nilai secara objektif aja emang dia pengarang jenius koq.

Sebelum ini gw baca "Deception Point"...
Gw ga abis pikir dapet ide dari mana sih nih orang bisa bikin science fiction sekeren itu -_-a

Okeh i have to face another night...
Tapi gw tetep bersyukur koq =)
Ciao~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar