Jumat, 02 September 2011

Merak Beach Hotel (Sweetest Memories)

Hi..
Aku lagi gandrung main The Sims Social di Facebook. Si Sim nya nih harus meningkatkan kemampuan mereka kan, salah satunya kemampuan menulis. Jadi aku pikir, why not, aku praktekan di dunia nyata haha.. 
Anggap saja, blog-post ku kali ini untuk mempraktekan kemampuan menulisku. Aku masih belum berani posting pake bahasa inggris, lebih tepatnya, belum niat :p

Kali ini, aku mau cerita soal pantai favorite-ku sepanjang masa. Merak Beach Hotel atau translate Indonesia-nya Hotel Pantai Merak. Gak jelas sejarah pantai ini, tapi yang pasti pantai ini asik banget karena harganya :)
Untuk saat ini, baru 2 hari yang lalu, aku pergi ke sana rombongan 25 orang, bayarnya @Rp 10.000,- tanpa softdrink. Biasanya pake softdrink jadi @RP 15.000,- Agak susah untuk dapat harga @Rp 10.000,- karena harus nego kencengdan mungkin kalau orang lama, alias langganan yang baru dapat kompensasi semacem ini. Oke, jadi kasih aja patokan harganya Rp 15.000,- worthed lah.. 

Yang menarik dari pantai ini, menurutku hanya privacy-nya, view-nya yang beda dari pantai lain, karena ada banyak kapal ferry yang parkir (note: Merak Beach Hotel berdekatan sama Pelabuhan Merak).
Tapi soal kualitas air dan ombak, Anyer masih juara.. :(
Aku suka privacy-nya, aku suka ombak-nya yang gak lebay, aku suka view kapal ferry-nya, sunset-nya yang kadang-kadang keliatan, aku suka jaraknya yang gak terlalu jauh dari Serang (tempat tinggalku)...
Dan aku suka sweet memory-nya :)  Selebihnya, Merak Beach Hotel, cupu dalam segala hal :(

Bayangkan, dari sejak aku kecil umur 4 tahun dan waktu itu aku masih tinggal di Jakarta, aku udah sering berkunjung ke pantai ini. Dan ni pantai exist, walaupun sempat mengalami kejatuhan tuh kayaknya. Soalnya aku inget pantai ini pernah bobrok banget. Lalu mengalami beberapa perbaikan.
Mungkin aku harus kasih tunjuk beberapa foto...

Semua orang yang dekat sama aku, punya artiiii.. Pasti pernah aku ajak ke pantai ini. Haha.. Mereka semua pasti tau kalau ini, "pantaiku".. Mungkin someday, somehow, aku akan mengunjungi pantai-pantai yang lebih indah dari pantai cupu ini, biarpun begitu, aku akan tetap menganggap Merak Beach Hotel sebagai "pantaiku", lebih karena nilai historisnya.. :)

Here we go..

Sunset..

Hihi :p~

Merak Beach while so windy...


Garis pantainya keliatan kan ^_^

aku dan bestie-ku Rara <3

Foto Favorite-ku sama geng-ku dari SMA :)

8 komentar:

  1. mantep bgt, terakhir kesana kapan sist?? mau kesana rencana honeymoon tapi takut macet truk2 yg mau ke arah keluar pintu tol cilegon barat..hmmm kangen banget nih sama hotel ini, dari jaman sd sampe sma sering bgt kesana sama keluarga..hiks...

    BalasHapus
  2. Hai, terakhir kesana kapaan yaa haha yang pasti baru baru ini koq kesana pas dia abis kena gelombang yang 6 tahunan jadi banyak yang hancur. T_T

    BalasHapus
  3. Inget bgt ma niy hotel sjk gw n kelg datengin puluhan thn yll. Tepatnya skitar thn 86an. Skrg gw & ade2 dah punya anak,kpikiran mo bw krucil2 kesini ok relatif lebih dkt dr jkt dibanding ke anyer apalg carita. Ombak nya msh cukup lah buat krucil2 yg msh balita. Ade gw br mo liat2 dulu sblm brangkat fullteam. Jd penasaran :-)

    BalasHapus
  4. oh iya harga permalam berapa kalau nginap?

    BalasHapus
  5. tolong dong info nya terimakasih admin

    BalasHapus
  6. tolong dong info nya terimakasih admin

    BalasHapus
  7. oh iya harga permalam berapa kalau nginap?

    BalasHapus