Jumat, 09 November 2012

Oxygen Boost Eye Cream by Oriflame

I'm back, siang-siang gini matahari bersinar dengan terik tapi tetep diselingi gluduk-gluduk pertanda mau hujan. Sekedar nyampah, tadi gw abis nonton HBO film lama "Cheaper By The Dozen 2" cerita keluarga gitu, gw sempet mewek-mewek dua kali gara-gara terharu, padahal filmnya lucu.. Haha gak jelas yah..

Back to the topic,
review produk selanjutnya. Yang ini asik.. Ada masalah sama keriput atau sembab di daerah kantong mata?
Gw sih jarang mengalami hal itu. Duluuu waktu sempet kerja selama 6 bulan, gw mengakui sangat bergantung dengan produk ini, karena efek mata gw ngeliatin komputer 7 jam sehari 5 hari seminggu itu sangat gak bagus >_<" huff.. Makanya produk eye cream yang satu ini jadi produk terhormat nomor 2 yang gw review setelah Pure Skin Series..


Oxygen Boost Eye Cream
Untuk Semua Usia

Perkenalkan Oxygen Boost Eye Cream by Oriflame.
Kandungan oksigen-nya tinggi. Mata kelihatan sembab atau mulai keriput itu kan sebenernya banyak faktor penyebabnya. Bisa jadi karena kelelahan, abis menangis semalaman karena patah hati (loh?), kurang tidur, kebanyakan tidur (ra?), dan yang paling mengejutkan itu masalah di kantong mata itu tanda terjadinya penuaan dini. I'm serious about it.

Pernah discuss sama salah satu team member bisnisku. dan kakak ini mengakui setelah umur 30, memang ada gak bisa dipungkiri ada masalah di kantong mata.

Makanya, gw memutuskan untuk segera punya krim mata, mumpung gw belom 30 tahun, mumpung belom melahirkan (emang ada hubungannya?). Jadi, gw pilih krim mata untuk semua usia, Oxygen Boost Eye Cream by Oriflame. Dan ternyata manfaatnya oke, biasa gw pake krim mata ini pagi hari setelah cuci muka (soalnya jarang mandi haha) dan malam hari sebelum tidur. Hasilnya kulit di sekitar kantong mata gw terasa kenyal-kenyal saja dan warnanyapun sehat-sehat saja, walaupun melototin komputer tiap hari dan sering menangis semalaman saat PMS (wahahahaha)..

Oxygen Boost Eye Cream Reccomended :)

Sincerely,
Adind
Intip bisnisku di TRUEBEAUTYSUCCESS
or catch me on adinda.sue@gmail.com

 photo banner03-300x250_zps8a4cf17d.gif

1 komentar: