Kamis, 21 Juli 2011

I'm Officialy 23

Yaaaay, hari ini bahagia luar biasa...
Kemarin aku ulang tahun, 23 tahun :D old enough.. ah gaaak, justru umur2 segitu semangat makin membara, hihi..
6 jam pertama hari ulang tahunku dihabiskan di Pemakaman Cikerai (ironis). Aku lihat seseorang masuk ke liang lahat, sementara aku sedang bersukaria karena umur aku bertambah. Oh well, Tuhan selalu punya cara untuk membuat aku bersyukur, ya kan?

Aku terpesona sama ucapan-ucapan selamat di hp-ku, bukan yang di Facebook sorry to say. Aku menghargai mereka yang manggil aku dengan sebutan "adin" dan inget ulang tahun aku tanpa Facebook Reminder. Hehe.. Tapi, aku terenyuh juga sih baca 120sekian ucapan di FB. Oh ada yang repot-repot buka profile-ku untuk ucapin selamat ulang tahun :D thanks eniweii..

I'm heading to the future, yah hari ini aku bahagia luar biasa karena suatu hal yang tabu untuk dipublish halah.. Tapi, satu hal yang aku syukuri di hari ulang tahun aku kemarin, mulai dari pagi sampai malam menjelang, weeeeiii malah mulai dari jam 00.01 sekian di tanggal 20 Juli 2011, seharian sama aku, bawain kue coklat yang udah lumer karena kepanasan di mobil akibat nemenin aku bolak balik urus pelayanan gereja. Oh sangat layak untuk diabadikan di blog. See? I'm in love i guess... Well, just guessing. :D

Thanks to You and you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar