Senin, 31 Oktober 2011

Aku Masih Belum Menjawab

Berusaha merefleksikan hari ini.
God, I'm so tired with sin...
Bahkan ketika berdoa dan bilang, "Tuhan, aku gak tau harus berkata apa."
Aku merasa jadi munafik nomor 1 di dunia ini.
Padahal suara Tuhan jelas sekali akhir-akhir ini, Dia bilang:
Dia punya rencana untukku, aku gak perlu takut.
Dia akan menyembuhkan sakitku, aku hanya perlu percaya.
Dia akan menyediakan yang terbaik tepat pada waktunya, aku hanya perlu menunggu.

Yang aku belum bisa jawab sampai detik ini adalah ketika Tuhanku bertanya:
"Jika ada seseorang yang berdiri di tengah-tengah, antara Aku dan engkau, akankah engkau tetap mempertahankan orang itu dan membiarkannya menghalangi engkau datang pada-Ku?"
Lalu aku diam. Gak bisa jawab. Aku berdalih. Aku memberikan alasan demi alasan di dalam hatiku.
Membenarkan hal-hal yang salah. Menunggu langkah yang paling tepat untuk dilakukan.
Bukan langkahku, tapi langkah-Nya. Intervensi-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar