Kamis, 08 November 2012

Pure Nature Face Wash Series

Haiii,
mau share suatu produk yg udah gw cobain dan mau kasih sedikit testimony..
Berhubung kulit muka gw ituh bermasalah dengan jerawat, udah dari SMP tiap mau datang bulan pasti muncul jerawat. Dan emang muka gw berminyak juga, biasanya pake sabun cuci muka selama ini yahh yang biasa dijual di minimarket ajah, produk pasaran.. kalo istilah sekarang mainstream haha..

Jadi dulu gw pake produk mainstream itu selalu berpindah dari satu produk ke produk lain. Karena yang satu bikin kulit terlalu berminyak, jadi gak mempan lawan jerawat. Sementara yang lain bikin kulit terlalu kering (karena terlalu menyerap minyak) jadi mempan lawan minyak, saking mempannya kulit jadi kering.

Terus galauuu kalau pake produk yg nyerap minyak berlebihan kan harus pake face cream dong, nah gak pernah ada satupun produk face cream mainstream yang cocok buat kulit gw.

Udah nyaris 4 bulan ini gw join di d'BC Network dan karena itu juga gw jadi berkenalan dengan produk-produk Oriflame.. For more details about my bussiness klik di sini.

Ini salah satu produk favorite gw, Pure Nature Series.
Pure Nature ini ada beberapa jenis.. Ada yang Blueberry and Lavender, Aloevera and Arnica, Tea Tree and Rosemary dan ada juga Acai Berry and Pomegranate. Untuk sabun cuci mukanya gw udah coba semua kecuali Tea Tree and Rosemary hehe.. dan hasilnya memuaskan banget.. Ciyuss miapapun gw gak bakalan ganti sabun cuci muka lagi. Enelannnnn!! \(≧∇≦)/
Bukan cuma karena gw lagi enjoy the biz yah makanya gw promosiin produk ini, tapi karena sabun2 cuci mukanya pure nature ini WOKEH banget hehe..

Pertama, dia gak bikin kulit kering karena mengandung glycerin, heboh kali tuh glycerin nya di dalem tu sabun. Salah satu cirinya itu waktu dipake setelah bilas, sabun yang ada glycerinnya ituh akan meninggalkan kesan licin, padahal justru ini yang membersihkan (∩_∩)

Kedua, sabun2 cuci mukanya ini baunyaa enaaakkkkk, terutama yang Blueberry and Lavender sama Aloevera dan Arnica.. Judulnya aja kan sebenernya Calming Face Wash jadi baunya itu ada efek menenangkannya. Temen gw aja yg cium baunya bilang: "Rasanya gw pengen taro ni sabun di atas roti tawar trus gw makan." hahaha.. 

Ketiga, ada antioxidant-nya, nahh ini untuk yg Acai Berry and Pomegranate, seri ini bukan Calming Face Wash tapiii Antioxidant Face Wash. Tapiii wanginya juga enak koq dan gak bikin kering kulit juga seperti seri yang lain. Tau kan polusi udara, debu dsb itu musuh besar untuk muka jerawatan gw, jadi gw sangat berterimakasih dengan seri antioxidant ini.

Terus gw pakenya itu ganti-gantian ajah, bukannya 1 hari pake berbagai macem sabun muka. Tapi, bulan ini misalnya gw lagi pake acaiberry nah bulan depan gw ganti lagi pake blueberry lavender, dan kebetulan gw satu rumah sama kakak ipar gw yang pake alovera arnica, jadi kadang2 kalo bosen gw pinjem facewash kakak ipar gw hahaha..

Pokoknya ini recommended banget loh buat yang cari facewash untuk semua jenis kulit..
Pasti ketagihan ╭(^▽^)╯

Sincerely,
Adind
adinda.sue@gmail.com
www.TrueBeautySuccess.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar