Senin, 07 Oktober 2013

Review: Herbalife Radiant C Face Quencher

Back again,
second writing on October :)
Paling gampang nulis kalo lagi gak ada inspirasi ya nulis review produk..

Udah 2 minggu ini saya coba satu produk dari Herbalife, namanya Radiant C Face Quencher. Nih dia:


Face Quencher ini semacam face mist. Mengandung vitamin C yang bisa menyegarkan kulit wajah kita. Selain itu, seperti rata-rata Face Mist lainnya, si quencher ini juga bisa berfungsi sebagai face primer, untuk bikin make up kita lebih tahan lama.

Cara pakainya:
Semprotkan ke wajah sebelum mengaplikasikan make-up atau,
Semprotkan ke wajah kapanpun wajah kita terasa lelah.

Sejauh ini aku pakai, berguna juga. Make up lebih tahan lama, gak cepet luntur khususnya foundation dan bedaknya. Dan kalau dipakai tanpa make up pun bikin wajah lebih segar. Dua minggu pake, aku uda habisin setengah botol haha, terlalu rajin nyemprot. Wanginya juga enak, mengandung aroma therapy :)

Reccomended..

Kelemahannya yah,
lagi-lagi soal kemasan. Kalo aku sih berharap kemasannya bisa lebih "mahal" dikit.
Tapi gak esensi juga koq, secara kualitas produknya udah oke.

Herbalife Face Quencher ini aku beli dari distributor Herbalife, jadi kalo temen-temen mau dapetin produk ini harus cari member Herbalife karena produk ini gak dijual di toko-toko.
Harganya 112,000 IDR.

Semoga review-ku bermanfaat,
cheers.

Sincerely,
adind

Visit my website www.SiapinMasaDepan.com
peluang bisnis dari rumah untuk kamu dengan modal yang relatif kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar