Sabtu, 05 Oktober 2013

The Body Shop: Absinthe Purifying Hand Cream

Hai readers,
kali ini saya mau review sebuah produk hand creme..
Berawal dari temen saya si R2 yang abis pamer Hand Cream L'Occitane nya akhirnya saya hunting hand cream juga. Biasanya saya pake Oriflame Pro Youth Hand Cream, yang wangi almond nya enakkkk banget, nanti deh ditulis review-nya juga :D Nah si hand cream Oriflame ini kebetulan mau abis jadi saya hunting, tapi karena waktu masuk toko L'Occitane dan Face Shop saya gak "demen" sama harga-harga hand cream nya. Akhirnya saya menunda pembelian tersebut haha~ (belom gajian pada pada waktu itu)

Ehhh, ternyata si pacar kasih sebuah surprise, waktu dia ke GanCit, dia beliin saya sesuatu yang dibungkus seperti ini ... dia cuma kasih teaser-nya aja gak mau ngasih tau apa yang ada di dalemnya~ sukses bikin saya penasaran semalaman. Waktu ketemu besokannya, which is tadi soreeee ternyata benaar dugaanku: Hand Cream!!!



Waaaah, baiknya pacarku *_* hehe
Dia beliin hand cream yang akan aku review di postingan kali ini: The Body Shop Absinthe Purifying Hand Cream.
Mulai dari wanginya yaaahhh, waktu pertama kali nyobain, kesan pertama, wanginya kuat banget, agak nebak-nebak semacam wangi rumput begitulah dan rempah-rempah begitulah, agak eksotis. Tapi kalo saya sih suka banget sama baunya, sama sukanya dengan Oriflame Pro Youth Hand Cream yang biasa saya pake.

Kesan kedua, cream nya nyaris kayak gel, gampang banget menyerap di kulit. Jadi begitu habis pakek, cuma beberapa detik aja tangan berasa kering, dan waktu menyentuh sesuatu gak ninggalin bekas minyak. Saya putusin cream ini juara :D

Nah, kekurangannya yah...
Kayaknya sih soal kemasan. Kemasannya terbuat dari semacem aluminium kali yah, memang secara tampang sih lain dari yang lain (eh tapi hand cream nya L'Occitane juga kemasannya persisi kayak gini) cuma kayaknya kalo ketusuk barang yang rada tajem dikit dia bakal buyar deh ~_~"
Seperti misalnya kalo saya masukin ke tas, dan kena kunci rumah, hmmmm gak tau ya mudah-mudahan kemasannya agak tebel juga yaa. Gak kepengen suatu kali buka tas dengan hand cream tumpah kemana-mana.



Over all,
cream nya asik. baunya asik. gampang menyerap dan lumayan quick moistured. 
Suka :)

Ohya, kalau soal harga hehehe berhubung cream nya dibeliin, jadi gak tau harganya, googling aja kali yah 

Sincerely :*
Adind 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar